Sabtu, 21 Oktober 2017

, , ,

Guardiola Yang Melihat City Untuk Alami Momen Yang Buruk

Guardiola Yang Melihat City Untuk Alami Momen Yang Buruk

 

BERITA HARIAN - Josep Guardiola yang akan mengaku penasaran untuk bisa saja melihat bagaimana Manchester City yang akan memberikan respon ketika mereka yang akan untuk menghadapi momen sulit yang di musim kompetisi untuk kali ini.

Musim lalu, City yang memenangkan 10 pertandingan perdana yang mereka di semua kompetisi sebelum yang mengalami masalah di Oktober. Memasuki tahun baru, banyak sekali orang yang sudah tak memperhitungkan mereka yang di bursa juara.

Musim ini City juga yang akan mencatat start gemilang. Mereka punya rekor 100 persen yang di tiga laga Liga Champions dan tengah duduk yang di puncak klasemen Premier League dengan sebuah keunggulan dua angka dari delapan pertandingan.

Dan Guardiola yang akan mengatakan ia senang dengan respon untuk para pemainnya, ketika mereka susah payah menang 2-1 atas Napoli yang di Liga Champions pekan ini.

"Itu memang akan terjadi," tuturnya di Goal International. "Sekarang yang sudah memasuki Oktober dan kami tak bisa saja untuk memperkirakan bahwa kami yang akan bisa saja mengakhiri pada musim sama seperti kami yang akan mengawalinya dan bulan lalu yang ketika kami yang akan memenangkan pada semua pertandingan."

"Hal tersebut yang sangat mustahil dalam sepakbola level tinggi. Namun saya yang ingin melihat itu, saya ingin melihat dengan bagaimana kami yang akan bereaksi di momen ketika kami yang akan kehilangan poin, seberapa kuat kami."


"Tim besar yang akan selalu menunjukkan karakter mereka yang di momen sulit. Ketika kami yang menang dengan selisih tiga atau empat gol itu memang sangat penting, namun tidak terlalu vital. Di momen yang sulit, bagaimana kami yang bereaksi, itulah yang sangat terpenting."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90