Minggu, 22 Oktober 2017

, , , ,

Mourinho Yang Sangat Kecewa Dengan MU Yang Kalah Dari Huddersfield

Mourinho Yang Sangat Kecewa Dengan MU Yang Kalah Dari Huddersfield

 

BERITA HARIAN - Jose Mourinho yang mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang telah dialami Manchester United pada saat yang akan berhadapan dengan Huddesfield Town dalam lanjutan Premier League.

Setan Merah yang akan di luar yang ada dugaan takluk dengan skor 1-2 pada saat berkunjung yang ke markas tim promosi tersebut. Dua gol Aaron Mooy dan juga Laurent Depoitre pada babak pertama Cuma yang mampu dibalas sundulan Marcus Rashford.

"Saya  kecewa, tapi kenyataannya mereka lebih kuat dari kami. Saya yang lebih memilih untuk bisa saja berdamai dengan sepakbola dan juga yang akan merasa damai dengan sepakbola adalah saat tim yang terbaik menang," kata Mourinho kepada BBC.

"Kesalahan yang kami buat tidak akan bisa keluar dari konteks. Konteksnya adalah bahwa performa babak pertama yang akan membuka pintu untuk kesalahan yang akan untuk dibuat."

"Sangat tidak adil untuk bisa saja menunjuk pemain karena dengan kesalahan individu. Itu adalah konsekuensi dari apa yang akan terjadi di babak pertama. Tim yang sangat buruk pantas dihukum."


Kekalahan ini yang akan membuat MU yang tertinggal lima angka dari pimpinan yang klasemen Manchester City. Romelu Lukaku dkk yang selanjutnya akan bisa saja berhadapan dengan Swansea City dalam ajang Carabao Cup sebelum yang menjamu Tottenham yang di Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90