Jumat, 27 Oktober 2017

, ,

Dua Pilihan Baru Untuk Penggemar Touring Dan Petualangan Dari BMW Motorrad

Dua Pilihan Baru Untuk Penggemar Touring Dan Petualangan Dari BMW Motorrad



BERITA HARIAN - Maxindo Motor yang akan resmi memboyong ke Indonesia dua model motor premium tipe touring dan juga adventure terbaru dari BMW Motorrad, R-nineT Urban G/S dan K 1600 B. Dua motor yang mahal ini resmi dan juga yang akan diluncurkan di Jakarta, Selasa (24/10/2017) lalu.

R-nineT Urban G/S mengunakan platform R-NineT dan juga pilihan pas buat yang penyuka aktivitas petualangan alam bebas dengan juga naik motor. Makin pas karena yang sudah saja yang menggunakan ban tipe off-road serta velg jari-jari serta ground clearance tinggi.

R-nineT Urban G/S yang menyandang mesin boxer yang berkapasitas 1.170 cc berstandar Euro 4 yang mampu san untuk yang bisa saja menghasilkan tenaga  maksimum 125 horse power pada 7.750 rpm.

Motor ini sudah menyandang fitur pada keamanan seperti rem ABS yang sebagai fitur standar plus Automatic Stability Control (ASC) yang sebagai fitur opsional.

Fitur ini yang akan membuat motor tetap stabil yang ada dikendarai saat diajak yang akan bermain di trek dan juga yang akan berpasir dan bebatuan serta kerikil.

Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia yang mengatakan, motor ini yang akan dilepas seharga Rp 595 juta off the road yang Jakarta.

Bagaimana dengan model yang kedua, BMW K 1600 B yang juga dirilis di momen yang sama? Motor ini juga yang akan merupakan tipe motor petualangan untuk aktivitas touring yang sudah sangat menyenangkan.

Kode B yang di motor ini juga yang akan merupakan  singkatan dari Bagger. Platform motor ini adalah BMW K 1600 GT dan juga dibekali mesin 1.649 cc, enam silinder segaris yang juga mampu untuk bisa saja menyodorkan tenaga maksimum 160 horse power serta torsi puncak 175 Nm pada 5.250 Nm rpm.

Rasio kompresinya yang akan tercatat 1 : 12,2 dengan mesin berstandar Euro 4. Sementara, konsumsi bahan bakar BMW K 1600 B yang akan disebutkan 17,5 km per liter.

Fitur utama yang di motor premium ini adalah Gear Shift Assist Pro, Dynamic ESA, dan juga reserve untuk mundur. Ciri khasnya adalah desain rangkanya yang panjang danjuga dudukan jok yang cukup rendah sekali.

Menurut Joe Frans, selain teman yang asyik untuk bisa aktivitas touring jalan raya jelajah jarak menengah, motor ini juga yang akan asyik untuk aktivitas off road. Cocok dengan tagline-nya, 'No distance is too far'.

Maxindo yang akan melepas motor ini seharga Rp 975 juta off the road Di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90