Senin, 16 Oktober 2017

, , ,

Chelsea Yang Terpuruk Dengan Kesalahannya Conte

Chelsea Yang Terpuruk Dengan Kesalahannya Conte




BERITA HARIAN - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown yang akan bisa saja mengatakan bahwa Antonio Conte yang telah melakukan banyak sekali kesalahan yang di Chelsea musim ini, sesuatu yang sangat jarang terlihat pada di musim pertamanya yang di Stamford Bridge.

Penampilan The Blues yang akhir-akhir yang ini memang untuk bisa saja mendapatkan sorotan. Setelah tampil gemilang yang mengalahkan Atletico Madrid, The Blues dua kali kalah yang beruntun di Premier League setelah itu.

Yang pertama adalah saat mereka kalah tipis 0-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, sebelum pekan lalu yang akan kembali kalah 1-2 untuk melawan tim penghuni dasar klasemen, Crystal Palace.

Dikatakan Keown usai pada pertandingan itu, pelatih Antonio Conte yang akan  melakukan beberapa kesalahan dalam yang akan menentukan starting XI, terutama dengan keputusannya mencadangkan Pedro dan lebih memilih Willian.

"Pedro yang hanya duduk di bangku cadangan. Anda yang melihat Conte yang musim lalu dan dia tak yang akan mendapatkan kesalahan. Sekarang pada perubahan kecil saat pemain utamanya yang tak tersedia, dia yang tak melakukannya dengan yang benar," ujarnya.

Selain itu, Martin Keown juga yang kembali menyinggung keputusan Chelsea untuk melepas Nemanja Matic dan Diego Costa, yang akan disebutnya pada memperjelas bahwa mereka sekarang lebih lemah dari musim lalu.


"Mengapa Chelsea yang akan membiarkan Matic pergi? Diego Costa, tentu saja, mereka terjatuh sekarang. Tapi sangat yang jelas bahwa mereka yang lebih lemah daripada yang sebelumnya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90