Senin, 30 Oktober 2017

,

Ammar Zoni Yang Jalani Sidang Perdana Terkait Kasus Narkoba

Ammar Zoni Yang Jalani Sidang Perdana Terkait Kasus Narkoba



BERITA HARIAN
- Ammar Zoni yang akan menjalani sidang perdana dan juga yang akan terkait dengan kasus kepemilikan narkoba.  Sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (30/10) sekitar pukul 13.40 WIB.

Dalam sidang untuk yang pertama ini, Ammar yang akan mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, turut hadir juga ayah dan juga serta adik dari pesinetron Anak Jalanan tersebut.

Selama menjalani sidang, kekasih Ranty Maria yang ini tampak sangat yang begitu tenang. Dirinya duduk yang di depan hakim bersama dengan asisten artis yang bernama Rahmat Hidayat yang juga akan turut diamankan saat yang terjadi proses penangkapan.

Agenda sidang ialah pembacaan dakwaan dan juga yang akan mendengarkan keterangan saksi. Jaksa Penuntut Umum yang juga akan melewatkan esepsi (bantahan) lantaran pihak Ammar tidak melakukan bantahan.

Saksi yang ada dibawa pihak Ammar ialah Mustakim yang akan merupakan sepupu dan juga yang akan bekerja sebagai driver. Ia yang telah mengaku sering sekali yang melihat terdakwa untuk yang mengonsumsi yang dikarenakan susah tidur.

Seperti yang diketahui, Ammar Zoni yang terjaring operasi yang akan dilakukan Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017 yang di kawasan Depok, Jawa Barat. Dalam pemeriksaan polisi yang akan mengamankan barang bukti berupa ganja dengan sangat berat 39,1 gram.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90