Minggu, 03 September 2017

, ,

Tpis Yang Praktis : Roti Yang Sebagai Bahan Untuk Penghilang Bau

Tpis Yang Praktis : Roti Yang Sebagai Bahan Untuk Penghilang Bau



BERITA HARIAN – Pernah yang merasa kesal karena ruangan pengap yang akibat asap rokok? Well, asap rokok memang yang mengganggu. Dan baunya pun yang sulit untuk dihilangkan. Tidak cukup menyemprotkan pengharum ruangan, ventilasi udara yang dibuka pun ruangan yang tetap pengap karena asap rokok. Namun kamu tidak perlu untuk khawatir. Asap rokok yang mengganggu ini dapat dihilangkan menggunakan roti.

Roti tidak hanya enak yang dimakan, namun khasiatnya bisa lebih dari itu. Roti yang dapat membantu menyerap bau sengit, seperti asap rokok. Roti yang mengandung ragi berfungsi untuk menyerap bau. Senyawa inilah yang membantu menyerap bau menyengat yang seperti asap rokok.

Cukup letakkan roti yang di beberapa bagian ruangan yang bau asap rokok. Biarkan 2-3 jam, maka bau asap rokok pun akan hilang. Mudah bukan? Yang perlu kamu ingat jauhkan roti dari asap rokok, karena kemampuan roti untuk menyerap bau ini membuat kualitas roti menurun. So, jauhkan roti dari asap rokok.

Selain menggunakan roti, kamu juga dapat bisa memanfaatkan kulit jeruk atau lemon. Letakkan kulit jeruk pada ruangan yang berbau menyengat, biarkan beberapa saat. Kulit jeruk yang akan membantu menyerap bau asap rokok yang telah mengganggu.

Ladies, semoga informasi ini sangat bermanfaat buat kamu ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90