Minggu, 03 September 2017

,

Selamat Untuk Raisa Dan Hamish Daud Yang Sekarang Menjadi Suami Istri Yang Resmi

Selamat Untuk Raisa Dan Hamish Daud Yang Sekarang Menjadi Suami Istri Yang Resmi



BERITA HARIAN  - Selamat! Akhirnya pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie yang telah resmi menjadi suami istri. Keduanya telah yang melangsungkan pernikahan yang bertempat di gedung Ayana MidPlaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

kemesraan keduanya tetap terus terlihat bahkan pada saat sesi press conference usai acara ijab kabul. Ketika yang ditanyakan oleh awak media siapa yang telebih dahulu naksir, keduanya malah yang telah saling tunjuk satu sama lain.

Hamish pun yang mengatakan jika Raisa yang merupakan tipe wanita yang belum pernah ditemui sebelumnya. Dirinya pun selalu support dengan apa yang tehadap hamish lakukan.

"Saya ketemu satu energi yang sama dengan saya, yang belum pernah saya temui sebelumnya. Dia yang selalu support dengan apa yang saya jalani. Dari awal saya dapat support dari orang yang aku sayang," ungkapnya yang ditemui di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Raisa pun juga yang mengatakan jika Hamish sebenarnya adalah sosok yang passionate. Dirinya juga yang merupakan sosok pria yang ngemong dan tak pernah ragu sama sekali dengan dirinya.

"Buat aku Hamish passionate banget. Dari pertama ketemu Hamish gak pernah ragu sama aku, jadi gak ada alasan aku untuk ragu juga. Trus dia itu yang ngemong. Dan dia tau yang aku mau," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90