Minggu, 10 September 2017

, ,

Stevan Jovetic Menggunakan Nomor Punggung Kylian Mbappe

Stevan Jovetic Menggunakan Nomor Punggung Kylian Mbappe




BERITA HARIAN - Striker kelahiran Montenegro, Stevan Jovetic, tinggal selangkah lagi untuk dapat meresmikan kepindahannya dari Inter Milanke AS Monaco. Proses transfer telah selesai dan sang pemain juga sukses melewati tes medis.

Dilaporkan dari Goal Italia, AS Monaco memboyong Jovetic dari Inter Milan dengan harga banderol sebesar €11 juta. Nilai tersebut dapat naik menjadi lebih banyak sebesar €4 juta, bergantung dengan jumlah penampilan pemain yang berusia 27 tahun tersebut musim depan.

Namun tedapat satu hal yang sangat menarik dalam rencana AS Monaco yang dimana memperkenalkan Jovetic menjadi pemain barunya. Foto dirinya bersama dengan jersey Tim Hitam Putih yang bernomor punggung 10 bocor dan juga menjadi viral.

Pemandangan tersebut seakan menjadi pemasti bomber belia yang sangat fantastis AS Monaco, Kylian Mbappe, akan segera hijrah. Seperti yang telah diketahui, bahwa dirinya merupakan penyandang nomor punggung 10 di musim ini.

Paris Saint-Germain dipercaya menjadi destinasi pemain berusia 18 tahun tersebut. Pelatih Timnas
Prancis, Didier Deschamps, juga telah mengisyaratkan hal tersebut di pernyataan terbarunya.

Jovetic sendiri memang diproyeksikan menjadi pengganti Mbappe, meskipun perannya nanti akan jauh lebih fokus untuk dapat melayani Radamel Falcao menjadi mesin goal.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90