Minggu, 10 September 2017

, ,

Patrik Schick Selangkah Lagi Akan Ke AS Roma

Patrik Schick Selangkah Lagi Akan Ke AS Roma



BERITA HARIAN - Usai sempat gagal hijrah ke Juventus karena tidak lolos pada tes medis, penyerang muda yang tajam Sampdoria, Patrik Schick, sekarang ini tinggal selangkah lagi akan hijrah ke tim rival, AS Roma.

Dikabarkan dari Goal Italia, bahwa AS Roma berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain, Napoli, dan juga AS Monaco menjadi kompetitor transfer, dengan kesepakatan peminjaman disertai dengan opsi permanen pada akhir musim.

Rinciannya Il Giallorossi diyakini akan membayar sebesar €5 juta menjadi biaya peminjaman selama semusim dan juga €30 juta untuk dapat mempermanenkannya pada pengujung musim nantinya.

Akumulasi jumlah tersebut sebesar €5 juta jauh lebih tinggi dari tawaran yang lainnya.
Pemain kelahiran Republik Ceko tersebut juga kemudian dijadwalkan bakalan segera terbang ke AS
Roma pada hari Selasa (29/8), untuk dapat menjalani tes medis. Kepastian transfer juga telah diperkuat oleh pernyataan presiden Sampdoria, Massimo Ferrero.

"Sekarang saya dapat katakan kalau Schick merupakan seorang Romawi. Ya, dia bakalan bergabung ke AS Roma dan saya juga senang dapat menjualnya kesana. Padahal saya juga telah mendapat tawaran bagus dari PSG, Napoli, AS Monaco dan juga ada begitu banyak sekali tim lainnya. Schick merupakan permata saya," kata Ferrero, seperti yang telah dikutip oleh Goal Italia.

Bersama dengan AS Roma nanti Schick dikabarkan menjadi kompetitor Edin Dzeko menjadi ujung tombak, yang sekarang tidak memiliki pelapis. Bukan hanya itu, pemain yang berusia 21 tahun tersebut juga dapat beroperasi menjadi winger dan juga gelandang serang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90