Minggu, 10 September 2017

, , ,

PSI Jaring Caleg Keren Pada Pemilu 2019

PSI Jaring Caleg Keren Pada Pemilu 2019



BERITA HARIAN  - Ketua Umum dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie tidak hanya ingin calon wakil rakyat yang dimana antikorupsi dan juga antiintoleransi, tapi juga keren pada Pemilu 2019 nanti.

"Kami juga angat ingin nanti memiliki wakil rakyat yang juga keren-keren yang dimana kerjanya dapat dinikmati masyarakat bersama," kata Grace.

Ia menyebutkan kalau politik bila dipegang oleh tangan terbaik, maka bakalan menghasilkan hal yang baik juga.

"Maka dari itu, kami juga berusaha dapat menarik sebanyak-banyaknya orang yang baik untuk dapat mengisi jabatan menjadi wakil rakyat. Mengajak putra-putri bangsa untuk turut ikut bergabung menjadi calon anggota dari legislatif pusat, provinsi, kabupaten dan juga kota," ujar Grace.

Dia juga menegaskan kalau, PSI tidak bakalan memungut biaya kepada siapa saja yang ingin mendaftar menjadi caleg. Ia juga telah mengaku memiliki strategi mengakali biaya politik untuk para caleg partainya.

"Kami telah siapkan platform-nya. Kami bakalan membuat materi kampanyenya. Misalnya seperti dengan membuka donasi dari masyarakat untuk caleg kami," terang Grace Natalie.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90