Kamis, 07 September 2017

, , ,

Jokowi Yang Sangat Gembira Pada Saat Kerjasama Dengan PM Singapura

Jokowi Yang Sangat Gembira Pada Saat Kerjasama Dengan PM Singapura



BERITA HARIAN
- Presiden Joko Widodo yang sangat merasa gembira dengan hasil pembahasan kerja sama dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di The Istana, Singapura, Kamis (7/9/2017).

Dalam pembahasan yang tersebut Presiden Jokowi dan PM Lee menyepakati dengan kerja sama yang akan dilakukan yang di masa mendatang, termasuk pengembangan ekonomi yang digital.

"Kerja sama ekonomi yang digital bukan lagi merupakan opsi, namun dengan sebuah keniscayaan. Ini akan yang menjadi prioritas bagi Indonesia dan Singapura," ucap Presiden Jokowi dalam keterangan yang tertulis.

Dengan menggabungkan potensi investasi, teknologi dengan talenta serta potensi pasar yang sangat besar, Presiden Jokowi yang meyakini jika kerja sama ekonomi digital yang akan membawa ekonomi Indonesia dan Singapura yang semakin melompat maju.

"Bukan hanya melangkah maju, namun melompat maju," kata Presiden.

Jokowi juga yang menyebut Batam sebagai tempat yang ideal untuk mengembangkan dengan kerja sama ekonomi digital.

Oleh karena itu, Presiden Jokowi dan PM Lee yang sepakat untuk meningkatkan kerja sama dan menyinergikan keunggulan yang telah dimiliki kedua Negara yang di bidang pariwisata.

Di antaranya yang melalui dengan pengembangan destinasi wisata bersama (joint destinations), kerja sama pengoperasian wisata kapal pesiar, pembangunan dermaga kapal pesiar, peningkatan investasi infrastruktur pariwisata, serta kerja sama dalam pengembangan Meeting, Incentives, Conferences and Exhibitions (MICE).

Di awal pernyataan pers bersama, Presiden Jokowi yang mengatakan bahwa tahun ini yang merupakan tahun yang istimewa bagi Indonesia dan juga Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90