Kamis, 07 September 2017

, , ,

Diego Costa Yang Akan Dilempar Ke Fenerbahce

Diego Costa Yang Akan Dilempar Ke Fenerbahce



BERITA HARIAN - Bomber milik Chelsea Diego Costa dikabarkan akan segera merapat ke klub Turki Fenerbahce dengan status pinjaman.

Status Costa yang di skuat Chelsea yang saat ini sedikut tidak jelas. Pasalnya usai yang berakhirnya kompetisi musim lalu, Antonio Conte yang mengungkapkan bahwa ia yang tak lagi membutuhkan servis striker Bengal yang tersebut.

Costa pun kemudian yang bertekad untuk mencari klub baru pada musim panas ini. Akan tetapi, setelah ia yang memutuskan untuk kembali ke Atletico Madrid, The Blues yang malah tak kunjung melepasnya dan hal ini yang membuat Costa murka.

Ia pun mengecam Conte dan tak mau kembali ke Chelsea untuk berlatih pada masa para musim kemarin. Ia lebih memilih untuk bisa bertahan di tanah kelahirannya, Brasil.

Costa sendiri yang kabarnya sudah kembali ke London. Ia sendiri yang sebelumnya dimasukkan oleh Conte ke dalam skuat yang telah didaftarkan ke Premier League, namun tidak di pentas Liga Champions. Dan meski namanya turut yang didaftarkan, ada kemungkinan ia yang tak akan dimainkan oleh Conte karena hubungan keduanya sudah terlanjur memburuk. The Blues pun akhirnya yang disebut bersedia melepasnya ke klub yang lain dengan status pinjaman selama semusim.

Menurut laporan dari Hurriyet, Costa yang sendiri kembali ke London karena ia  yang mengurus kepindahannya ke klub Fenerbahce. Dalam waktu yang dekat ia pun akan segera terbang ke Turki untuk bisa menuntaskan transfernya yang tersebut.

Bursa transfer liga Turki yang sendiri baru akan tutup pada hari Jumat besok. Jadi waktu Costa untuk menuntaskan transfer itu yang cukup singkat.

Costa sendiri bersedia pindah ke Turki demi menjaga peluangnya masuk timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Ia juga sekaligus ingin menjaga kebugarannya dengan terus bermain secara reguler.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90