Kamis, 07 September 2017

, ,

Eks Bek Arsenal Yang Katakan Kelemahan Wenger

Eks Bek Arsenal Yang Katakan Kelemahan Wenger



BERITA HARIAN
- Mantan kapten Arsenal Tony Adams yang mengaku dirinya tak mendapatkan pelajaran apapun, khususnya soal bagaimana cara bertahan yang baik dan benar, dari mantan manajernya yakni Arsene Wenger.

Hal tersebut yang dilontarkannya menyusul hasil buruk yang telah diraih oleh The Gunners di awal-awal di Premier League musim ini. Arsenal yang memang sempat menang atas Leicester City, namun mereka tumbang pada saat berhadapan dengan Stoke City dan Liverpool.

Kekalahan lawan Liverpool sendiri jadi yang paling disorot. Sebab saat itu Mesut Ozil dan kawan-kawan yang dibantai dengan skor 4-0. Tak cukup sampai di situ, tak berapa lama kemudian The Reds menggembosi The Gunners dengan yang membajak gelandang Alex Oxlade-Chamberlain.

Banyak orang yang kemudian mengkritik Wenger. Adams memang yang memuji sebagian keahlian yang dimiliki oleh manajer asal Prancis yang tersebut. Akan tetapi, menurutnya Wenger adalah sosok yang payah dalam urusan yang meningkatkan kemampuan para pemainnya.

"Untuk persiapan dan pemulihan fisik ia lebih baik dari siapa pun," ujar Adams kepada Islington Gazette.

"Sebagai seorang psikolog - mengenai interaksinya dengan kelompok pemainnya - ia fantastis, tidak ada duanya," pujinya.

"Tapi apakah ia yang mengajari saya sesuatu? Tidak, apakah ia mengajari saya bagaimana cara untuk bertahan? Tidak, ia tidak mengajar Nigel (Winterburn), Dicko (Lee Dixon), ia tidak mengajarkan Bouldy (Steve Bould) atau Dave Seaman," ketusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90