Jumat, 01 September 2017

, , ,

Inesta Yang Siap Untuk Pindah Ke Juventus

Inesta Yang Siap Untuk Pindah Ke Juventus



BERITA HARIAN - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, berkeras bahwa ia sama sekali tak menyesal sudah melewati kesempatan untuk bergabung dengan Juventus yang di musim panas ini.

Kontrak gelandang elegan itu yang akan habis di akhir musim kompetisi kali ini dan ia yang belum menyepakati kontrak baru yang di Camp Nou. Kabar yang beredar Italia yang sempat menghubungkannya dengan rencana pindah ke Juventus.

Namun demikian, Iniesta yang tampak tak menyesal gagal menjajal kompetisi yang di Serie A. Ia yang bahkan menegaskan dirinya mungkin takkan berada jauh-jauh dari Barcelona, jika memang nantinya yang harus meninggalkan klub sebagai pemain.

"Apakah saya yang membayangkan diri saya berada di Juventus? Saya tidak ingin memikirkan dengan sejauh itu," tutur Iniesta menurut La Gazzeta dello Sport.

"Keinginan yang terbesar saya adalah untuk terus bermain sepakbola dengan menyenangkan selama mungkin."

"Saya ingin menjaga kondisi tubuh saya dengan sangat baik, namun terkait pada masa depan, jujur saya tak membayangkan diri saya sendiri yang berada jauh-jauh dari Barcelona."

Barcelona yang sendiri mencatat start yang lumayan bagus yang di La Liga musim ini. Dari dua laga yang mereka mainkan, tim asuhan Ernesto Valverde sukses untuk mengatasi perlawanan Real Betis dan Deportio Alaves.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90