Jumat, 01 September 2017

, ,

Barca Yang Ajukan Tawaran Final Untuk Coutinho

Barca Yang Ajukan Tawaran Final Untuk Coutinho



BERITA HARIAN – Barcelona yang dikabarkan akan mengajukan satu penawaran terakhir untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool yang sebelum bursa transfer di Spanyol tutup pada Jumat malam, waktu setempat.

Klub La Liga yang benar-benar gigih mengejar tanda tangan pemain Brasil yang di musim panas, meski The Reds yang bersikap tegas dengan menyatakan bahwa asset yang berharga mereka itu takkan dijual, dan sudah menolak dengan beberapa penawaran, termasuk terakhir yang telah bernilai 114 juta pounds.

Bursa transfer yang di Inggris sudah resmi ditutup semalam, namun bursa transfer yang di Spanyol masih akan dibuka 24 jam lebih lama, memberikan dengan kesempatan pada tim La Liga untuk merekrut pemain dari klub Premier League.

Menurut laporan yang telah diturunkan oleh Sport, Barcelona yang akan mengajukan penawaran senilai 138 juta pounds dan yakin bisa saja membujuk Liverpool melepas sang bintang.

Tim asuhan Jurgen Klopp sukses mendaratkan Alex Oxlade-Chamberlain dengan harga 35 juta pounds semalam, namun mereka gagal merekrut dengan gelandang Monaco, Thomas Lemar, dan bek Southampton, Virgil van Dijk, dan sepertinya takkan mengubah pada sikap soal Coutinho.

Coutinho yang masih belum sekalipun membela Liverpool musim ini karena cedera punggung, namun ia justru dinyatakan fit dan masuk dalam skuat Brasil yang di laga melawan Ekuador.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90