Senin, 04 September 2017

, ,

Golkar Yang Belum Memutuskan Dengan Dukungan Dedi Mulyadi Untuk Maju Di Pilgub Jabar

Golkar Yang Belum Memutuskan Dengan Dukungan Dedi Mulyadi Untuk Maju Di Pilgub Jabar



BERITA HARIAN - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang menggelar rapat yang terkait Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018 yang di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (4/9/2017).

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid yang mengatakan, dalam rapat tidak hanya membahas satu dua daerah saja, namun keseluruhan pada Pilkada.

"Bukan Jawa Barat saja, tapi semua daerah yang di seluruh Indonesia," kata Nurdin.

Menurutnya, hari ini yang akan diambil pada sebuah keputusan mengenai nama-nama calon yang di tiap daerah. DPP yang  akan melakukan pendalaman atas nama-nama yang telah dilaporkan daerah.

"Langsung kita putuskan. Kan sudah lewat prosesnya, penjaringan yang di semua daerah, sesuai dengan Jukla, ada yang kita yang lakukan survei. Dari hasil itu kami yang rapatkan sebentar. Dari hasil penjaringan, dari survei, kemudian pendalaman oleh tim. Kan masing-masing ada timnya, ada (tim) pemenangan pemilunya," katanya.

Namun Nurdin yang mengatakan belum ada kepastian satu nama dari tiap-tiap daerah. Salah satunya daerah Jawa Barat yang belum saja dipastikan akan mengusung Dedi Mulyadi.

"Belum, nanti (nama-namanya) yang dipaparkan nanti," kata Nurdin.

Nurdin yang mengakui masih ada nama kader-kader Golkar lain untuk Jabar yang telah disuarakan oleh kader yang di bawah.

Salah satunya menurut dia yang seperti Daniel Muttaqien, putra politikus senior Golkar yang di Indramayu, Irianto MS Syafiuddin.

"Iya, kan kader Golkar kan banyak. Semua nama yang akan dibahas dulu," kata Nurdin.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90