Senin, 04 September 2017

, , ,

Direktur Barcelona : Messi Yang sangat Puas Dengan Skuat Sekarang Ini

Direktur Barcelona : Messi Yang sangat Puas Dengan Skuat Sekarang Ini





BERITA HARIAN - Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, berkeras bahwa mereka yang boleh puas dengan kinerja tim yang di sepanjang bursa musim panas ini.

Robert membela beberapa keputusan yang akan dibuat oleh pihaknya di jendela transfer musim panas 2017, usai banyak media yang mengatakan bahwa Barcelona yang tak banyak membuat pembelian yang tepat.

Tim Catalan kehilangan Neymar, yang memutuskan untuk hengkang menuju PSG. Namun mereka hanya mendatangkan Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, Ousmane Dembele, dan Paulinho.

Meski demikian, Fernandez yang mengatakan di AS: "Saya tak ragu bahwa dengan pembelian yang kami lakukan pada musim panas ini akan berkontribusi dalam banyak hal. Barcelona memiliki tim yang sudah sangat sempurna. Tanya saja pada fans manapun yang menonton pertandingan kami. Tim kami amat bagus dan sulit untuk mendatangkan pemain yang bisa saja bersaing di sini."

"Kami sudah membuat rencana untuk waktu yang sangat lama. Mereka yang bilang kami buru-buru jelas salah. Saya ingin duduk dengan pelatih dan menjelaskan dengan semuanya. Kami punya pemain yang sangat hebat."

Robert juga yang berbicara dengan soal Lionel Messi dan juga masukan yang ia berikan soal pembentukan tim.


"Kita bicara soal pemain yang terbaik dunia, Messi, dia sudah menunjukkannya selama beberapa tahun dan akan untuk terus melakukannya. Barcelona yang memiliki tim fantastis yang di semua level, dengan kedalaman yang tepat, dengan pemain baru yang bakal membawa kesuksesan, kami cukup tenang jika mengingat dengan yang semua itu."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90