Senin, 04 September 2017

, , ,

Atletico Instruksikan Costa Untuk Kembali ke Chelsea

Atletico Instruksikan Costa Untuk Kembali ke Chelsea



BERITA HARIAN - Atletico Madrid yang dikabarkan sudah menasehati Diego Costa untuk kembali yang ke Chelsea usai gagal merekrutnya yang di musim panas ini.

Pemain 28 tahun yang memutuskan bertahan yang di Brasil sejak akhir musim lalu dan yang bersumpah takkan akan bermain untuk The Blues lagi usai sempat saja bertengkar dengan manajer Antonio Conte.

Berbagai laporan yang mengatakan Costa yang harusnya akan bergabung dengan Los Colchoneros yang di musim panas dan dipinjamkan hingga Januari, ketika embargo mereka yang berakhir, namun yang ternyata tidak ada lagi kesepakatan antara kedua klub.

Costa sendiri yang masuk dalam barisan 25 pemain yang telah didaftarkan klub untuk skuat Premier League yang di paruh pertama musim 17/18, namun pemain Spanyol itu yang tak memberikan indikasi bahwa dirinya yang akan kembali ke klub.

Menurut laporan yang telah diturunkan Metro, Atletico kini ingin Costa yang kembali ke Stamford Bridge dan berdamai dengan klub untuk bisa membantu kelancaran karirnya yang di bursa Januari yang mendatang.

Costa yang sudah mencetak total 52 gol dalam 89 penampilan yang di Premier League untuk Chelsea, termasuk 20 ketika yang membantu mereka menjadi juara liga pada musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90