Selasa, 05 September 2017

, , ,

Dikatakan Masa Depan Iniesta Di Barca Masih Gelap

Dikatakan Masa Depan Iniesta Di Barca Masih Gelap



BERITA HARIAN - Andres Iniesta yang dikabarkan masih saja belum mendapatkan gambaran dengan soal masa depannya yang di Barcelona.

Usai yang memutuskan untuk tidak membicarakan pada kontrak baru pada musim lalu, Iniesta yang tidak melihat adanya perkembangan yang berarti soal negosiasi yang tersebut di musim panas dan sekarang ia yang tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya yang di Camp Nou.

Sport yang mengatakan bahwa Iniesta yang belum saja mendengar penawaran apapun dari manajemen Barcelona pada soal kontrak anyar.

Pembicaraan yang terakhir antara kedua belah pihak yang telah dikabarkan berakhir dengan manajemen Barca yang telah menawarkan kontrak tanpa durasi waktu yang definitif, di mana sang pemain yang bebas menentukan kapan ia yang bakal gantung sepatu.

Namun hingga kini, masih yang belum ada langkah yang dilakukan untuk bisa membuat kesepakatan verbal yang tersebut menjadi formal.

"Saya sudah tahu bahwa yang di klub ini kita tidak boleh kehilangan rasa hormat untuk orang-orang yang sudah memberikan hidup mereka demi membela warna seragam tim," tutur sang gelandang pada media yang setempat pekan lalu.

Sebelumnya, Iniesta yang sempat dikaitkan dengan rumor tranfer ke Juventus. Namun nyatanya tidak ada kesepakatan yang tercapai antara tim juara Serie A dengan Blaugrana.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90