Selasa, 05 September 2017

, , ,

Coutinho Yang Dianggap Tidak Serius Bergabung Bersama Barcelona

Coutinho Yang Dianggap Tidak Serius Bergabung Bersama Barcelona



BERITA HARIAN - Manajemen Barcelona yang percaya bahwa Philippe Coutinho tak benar-benar berhasrat untuk meninggalkan Liverpool yang pekan lalu.

Barca yang berupaya keras untuk mendatangkan pemain Brasil, gagal usai yang mengajukan dua penawaran dengan nilai yang lebih dari 100 juta euro untuk sang gelandang hingga bursa musim panas yang ditutup pekan lalu.

Namun demikian, Don Balon yang mengatakan bahwa ada kesan yang tumbuh di dalam manajemen Barcelona, bahwa Coutinho yang tidak berusaha cukup keras untuk memaksa klub Inggris menjualnya di musim panas.

Ousmane Dembele yang sempat mogok latihan usai Barcelona menawarnya yang di Borussia Dortmund dan akhirnya, pemain Prancis itu yang menjadi penggawa termahal tim Catalan dengan bandrol 105 juta euro.

Namun Coutinho yang tidak ingin melakukan hal yang serupa.

"Jika memang Coutinho yang ingin menjadi pemain Barcelona, dia yang pasti akan sudah mendapatkan keinginannya untuk sekarang," tutur sebuah sumber, menurut laporan Tribal Football.

Coutinho yang sendiri belum sekalipun yang diturunkan oleh Liverpool yang di laga kompetitif musim ini. Termasuk kala mereka yang menang telak atas Arsenal yang di Anfield.

Namun belum lama yang tersiar kabar bahwa Liverpool yang sudah memasukkan nama playmaker Brasil dalam skuat yang mereka daftarkan untuk skuat dari Liga Champions di fase grup.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90