Minggu, 03 September 2017

, , ,

Chielline Yang Diragukan Pada Tampilan Untuk Melawan Barcelona

Chielline Yang Diragukan Pada Tampilan Untuk Melawan Barcelona



BERITA HARIAN - Cedera yang telah dialami oleh Giorgio Chiellini yang rupanya lebih parah lagi yang diperkirakan. Chiellini pun yang kemungkinan akan absen saat Juventus yang berjumpa dengan Barcelona yang di ajang Liga Champions.

Chiellini yang mengalami cedera pada saat bergabung dalam sesi latihan bersama dengan timnas Italia. Karena cedera yang di betis bagian kanannya tersebut, Chiellini yang harus pulang dari pemusatan latihan absen saat Italia yang berjumpa dengan Spanyol.

Chiellini yang sudah kembali ke Turin untuk bisa saja menjalani pemeriksaan medis yang bersama Juve. Meski cederanya yang tidak terlalu serius, namun pemain yang berusia 33 tahun ini yang tetap akan absen pada beberapa laga Juve yang mendatang.

Dikutip dari Soccerway, Chiellini yang diyakini akan absen saat Juve berjumpa dengan Chievo pada lanjutan Serie A, Sabtu (9/9) yang akan datang. Bahkan, Chiellini pun diprediksi yang masih akan absen di laga melawan Barcelona, Rabu (13/9) yang di Liga Champions.

Absennya Chiellini tentu saja yang akan sangat merugikan Juventus. Kekuatan lini belakang Juve yang akan tereduksi. Juve kini tinggal punya Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Benedikt Howedes dan Daniele Rugani yang di lini belakang.

Selain itu, cedera yang telah dialami oleh Chiellini menambah daftar panjang pemain Si Nonya Tua yang tertunduk di ruang perawatan. Sebelumnya, ada Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang juga cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90