Jumat, 08 September 2017

,

Cara Agar Buah Alpukat Yang Tidak Mudah Busuk, Ini Alasannya!

Cara Agar Buah Alpukat Yang Tidak Mudah Busuk, Ini Alasannya!



BERITA HARIAN - Buah yang satu ini memang punya banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat menyehatkan. Tak cuma itu saja rasanya yang lezat bikin buah ini jadi favorit dengan banyak orang. Sayangnya buah alpukat tak tahan lama Ladies. Buah yang satu ini cepat sekali ia busuk.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang mudah yang bisa kamu lakuka untuk membuat buah ini tak cepat busuk. Seperti apa tipsnya?  di sini caranya Ladies.

Jika kamu sudah terlanjur membeli alpukat yang matang, namun tak ingin alpukat ini cepat busuk maka yang perlu kamu lakukan adalah membungkus alpukat ini dengan plastik kedap udara. Setelah itu masukkan dalam laci kulkas. Cara ini yang akan membuat alpukat tahan selama kurang lebih tiga harian.

Ladies, kadang alpukat berukuran besar itu tak habis yang dimakan sendiri. Alhasil setelah dibelah, bagian yang separuhnya harus yang disimpan. Tetapi warnanya akan berubah kehitaman dan rasanya jadi kurang fresh. Kamu bisa saja mengatasinya dengan memanfaatkan sari jeruk nipis. Peras jeruk nipis di atas daging alpukat, masukkan alpukat ke dalam plastik dan bungkus rapat. Dengan begini alpukat akan tetap segar setidaknya hingga 2 hari.

Tips yang di atas juga bisa kamu gunakan untuk alpukat yang sudah saja dipotong-potong atau dijus, tambahkan saja sedikit sari jeruk nipis agar warnanya tidak berubah menjadi kehitaman.

Nah Ladies, sangat simple sekali bukan? Semoga tips ini yang bermanfaat untukmu ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90