Senin, 14 Agustus 2017

, ,

Wakil Gubernur Yang Mendaftar Menjadi Cagub Ke Partai hanura

Wakil Gubernur Yang Mendaftar Menjadi Cagub Ke Partai hanura



BERITA HARIAN - Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung yang mengaku sudah mendaftar ke DPD Partai Hanura Sumut yang sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023.

Nurhajizah yang sendiri merupakan kader Partai Hanura yang sekaligus mengusungnya jadi Wakil Gubernur Sumut sisa masa jabatan 2013-2018.

"Sudah (daftar), kan partai sendiri," kata Nurhajizah yang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumut, Senin (14/8/2017).

Nurhajizah yang tidak menyebut detail kapan dirinya mendaftar. Yang jelas, dia mengatakan tetap mengikuti setiap mekanisme partai hingga nantinya DPP Partai Hanura yang memutuskan sosok yang akan diusung.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 DPD Partai Hanura Sumut Bahdin Nur Tanjung yang mengatakan, sudah ada lima orang yang telah menyerahkan formulir pendaftaran yang ke partainya.

Kelima orang itu adalah Tengku Erry Nuradi, Syamsul Arifin, Ade Sandra, Edy Rahmayadi dan Nurhajizah Marpaung. Sedangkan satu orang yang lainnya, yakni Maruli Siahaan, baru saja mengambil formulir pendaftaran.

"Atas arahan Plt Ketua DPD Hanura Sumut dengan perintah DPP Hanura, masa pendaftaran yang akan diundur sampai 18 Agustus 2017 nanti," kata Bahdin.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90