Selasa, 29 Agustus 2017

, , ,

Silva : Yang Terlalu Banyak Drama Di Premier League

Silva : Yang Terlalu Banyak Drama Di Premier League



BERITA HARIAN - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa ia yang masih menyesuaikan diri dengan adu fisik yang kerap terjadi pada di pertandingan yang di Premier League.

Pemain yang telah dibeli dengan harga 43 juta pounds yang di musim panas itu telah memberikan dengan sebuah peran vital dalam kemenangan dramatis timnya yang di markas Bournemouth, dalam laga yang telah diwarnai oleh banyak kontak fisik.

Wasit Mike Dean juga yang membuat dengan sebuah keputusan kontroversial dengan memperpanjang menit tambahan dan hingga tujuh dan tepat yang di menit ke-97 Raheem Sterling mencetak gol yang memastikan dengan kemenangan Citizens.

Silva kemudian yang mengatakan di Sportsmole: "Liga yang di sini amat menuntut dengan fisik, berbeda dari di Prancis. Amat fisik. Liga Prancis juga yang seperti itu, namun di sini ada banyak drama!"

"Menurut saya, beberapa yang di antaranya harusnya dianggap dengan sebagai pelanggaran, namun inilah dengan bagaimana mereka yang memainkannya di sini. Cara wasit menganalisa situasi dan saya harus menyesuaikan diri."

"Menurut saya kadang yang terlalu berlebihan, namun kami yang harus bisa saja membiasakan diri. Saya biasa menonton Premier League di TV dan pemain lain yang sering mengatakan di sana sedikit berbeda.
Mereka yang tidak akan meniup peluit hanya karena pelanggaran kecil."

City akan bisa menghadapi Liverpool pasca jeda yang Internasional di Etihad.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90