Selasa, 29 Agustus 2017

, , ,

Morata Yang Tak Akan Patok Dengan Jumlah Gol Kepada Chelsea

Morata Yang Tak Akan Patok Dengan Jumlah Gol Kepada Chelsea



BERITA HARIAN
- Penyerang Chelsea, Alvaro Morata yang mengungkapkan bahwa dirinya yang tak mematok dengan berapa jumlah gol yang dia ingin saja cetak untuk klub barunya itu.

Morata yang didatangkan dengan harapan yang sangat tinggi. Penyerang asal Spanyol tersebut yang didatangkan dari Real Madrid seharga 58 juta poundsterling dan yang diharapkan untuk bisa menjadi pengganti ideal untuk kompatriotnya, Diego Costa yang tak masuk rencana Antonio Conte pada musim ini.

Di tiga pertandingan Premier League, Morata yang sendiri telah saja mencetak dua gol, terakhir pada saat mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Everton pekan lalu yang di Stamford Bridge.

Morata jadi pemain yang pertama dalam sejarah Premier League yang bisa saja mencetak gol dan membuat assist di dua laga kandang yang pertamanya, namun sang pemain juga yang menyatakan bahwa dia tak mematok target individu yang di musim ini.

"Saya tak pedulikan rekor ini. Saya lebih suka untuk memenangi sesuatu," ujarnya.

"Saya selalu untuk berpikir bahwa ini adalah olahraga yang beregu. Jika saya mulai untuk berpikir tentang berapa banyak gol yang bisa saya cetak, mungkin lebih baik saya bermaindengan tenis!" tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90