Selasa, 29 Agustus 2017

,

Aurelie Moeremans Yang Telah Ungkap Kondisi Ello

Aurelie Moeremans Yang Telah Ungkap Kondisi Ello



BERITA HARIAN - Penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih yang dikenal dengan nama Ello yang terjerat kasus narkoba karena memiliki dan juga mengonsumsi ganja. Saat ini Ello yang tengah menjalani proses rehabilitasi yang di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sang kekasih yaitu Aurelie Moeremans pun yang menyempatkan diri untuk menjenguknya.

"Baik-baik aja. Sekarang dia sudah bisa saja ditengokin karena sudah masuk pada proses rehab kan. Kalau kemarin ceritanya yang masih deadlock. Karena posisinya dia yang sudah rehab sebulan, jadi bisa ditengokin," ujar Aurelie di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat pekan lalu (25/08).

Hubungan pasangan yang telah terpaut usia sekitar 10 tahun yang tersebut tetap baik meski Ello yang terkena kasus narkoba. Menurut Aurelie pada saat bertemu, ia tak ingin untuk membahas pada kasus narkoba yang tengah dihadapi sang kekasih.

"Nggak sih, nggak terlalu yang dibahas (kasus). Aku nggak mau bikin stres dia karena dia lumayan cukup stres," katanya.

Di satu sisi bintang film yang cantik tersebut mengakui bahwa Ello yang tengah dalam keadaan drop karena kasusnya. Namun hal itu yang sekaligus jadi pembelajaran bagi Ello untuk menghentikan dengan kebiasaannya yang mengonsumsi narkoba.

"Pasti lah tapi dengan ini dia jadi tobatl ah. Ini pelajaran yang mahal buat dia," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90