Rabu, 30 Agustus 2017

, ,

Neville Yang Sebut Arsenal Dinaungi Aura Negatif

Neville Yang Sebut Arsenal Dinaungi Aura Negatif

 

BERITA HARIAN - Eks kapten Manchester United Gary Neville yang menyebut Arsenal yang bisa dikelilingi oleh aura negatif jika mereka yang terus ditinggalkan oleh para pemainnya tanpa ada pengganti yang sepadan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger yang berada dalam tekanan besar yang saat ini. Hal yang tersebut tidak lepas dari kekalahan yang didapatkan oleh The Gunners dengan skor 4-0 pada saat bermain melawan Liverpool yang akhir pekan kemarin.

Saat ini, situasi yang menjadi kian runyam bagi The Gunners. Sebab pada bursa transfer yang musim panas ini mereka yang terancam kehilangan tiga pemain pilarnya, di tiga lini berbeda.

Shkodran Mustafi yang disebut akan hengkang ke Inter Milan, sementara Alex Oxlade-Chamberlain yang disebut sangat ingin pindah ke Liverpool meski juga yang diincar oleh Chelsea. Satu pemain lagi yakni Alexis Sanchez yang disebut-sebut sangat diinginkan oleh Manchester City dan pemain asal Chile itu sendiri juga yang ingin pindah ke Etihad Stadium.

Neville pun yang melihat bahwa Arsenal pada saat ini yang berada dalam masa suram. Jika kemudian para pemain yang kemudian benar-benar yang pergi dan tak ada pengganti yang sepadan, maka aura negatif bisa saja jadi akan menyelimuti Emirates Stadium.

"Setelah hari Minggu, banyak mata akan yang tertuju pada Arsenal. Jika mereka kehilangan dua atau tiga pemain tanpa yang mengganti mereka maka mereka bisa terbebani dengan negativitas yang di klub," cetusnya pada Sky Sports.

"Saya sering melihatnya pada musim lalu dan tidak menikmatinya. Kini mereka ada Alex Oxlade-Chamberlain, Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez yang akan hengkang," ujarnya.


"Jendela transfer Arsenal yang bisa lebih ditentukan oleh apa yang hilang dari pada apa yang mereka rekrut. Dari sudut pandang Arsenal, saya sedikit sedih karena saya tidak ingin mereka yang menjadi sebuah cerita dan saya ingin pertanyaan tentang Wenger yang memudar karena mereka adalah klub hebat dan ia adalah manajer hebat. Saya khawatir jika bisnis itu yang tidak berjalan bagus maka mereka bisa saja dikonsumsi oleh negativitas," seru Neville.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90