Rabu, 30 Agustus 2017

, , ,

Nainggolan Yang Akui Ingin Pensiun Dari Timnas Belgia

Nainggolan Yang Akui Ingin Pensiun Dari Timnas Belgia



BERITA HARIAN - Gelandang Radja Nainggolan yang tidak memungkiri bahwa situasi yang kini mendera membuatnya merasa frustasi. Bahkan, ia sempat aja berpikir untuk pension untuk bermain bagi timnas Belgia pada saat ini.

Namun, Nainggolan yang memutuskan untuk mengurungkan niat yang tersebut. Setelah yang mendapatkan wejangan dari Monchi, Direktur Olahraga AS Roma, Nainggolan yang memastikan tidak akan pensiun dari Belgia. Ia yang akan terus bermain untuk The Reds Devils.

Pemain yang berusia 28 tahun ini pun yang bertekad untuk bisa saja bermain yang di Piala Dunia 2018.

"Saya memang telah memikirkan untuk bilang selamat tinggal kepada timnas. Tapi kemudian saya bicara dengan Monchi dan saya yang telah memutuskan untuk tetap bermain lagi," buka Nainggolan.

"Dia bicara pada saya 'Anda yang harus bermain di Piala Dunia' dan saya ingin saja yang melakukannya bahkan jika itu sangat sulit. Saya akan sangat kecewa jika dua kali yang beruntun tidak bermain di Piala Dunia," sambungnya.

Saat ini, nama Nainggolan yang memang tidak masuk dalam daftar pemain timnas Belgia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih Belgia, Roberto Martinez yang disebut punya masalah pribadi dengan pemain klub AS Roma ini dan tidak lagi yang memberi kesempatan untuk membela timnas.

Nainggolan yang sendiri telah menegaskan bahwa ia adalah tipe pemain yang sangat loyal pada klub. Ia tidak pernah bertindak seperti layaknya seorang pemberontak. Mantan pemain Cagliari ini juga yang mengaku selalu memberikan dengan sebuah kemampuan terbaik untuk tim yang dibela.

"Saya adalah pemain yang selalu memberi 120 persen dan seorang yang siap saja bermain untuk semua pelatih. Saya bukan seorang pemberontak," tegas Nainggolan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90