Jumat, 11 Agustus 2017

,

Sheila Marcia Harus Berhati Hati Untuk Mendekati Pria Yang Lainnya

Sheila Marcia Harus Berhati Hati Untuk Mendekati Pria Yang Lainnya

 

BERITA HARIAN - Sheila Marcia memiliki kisah cinta yang selalu menarik untuk disimak. Seperti diketahui, Ia sempat hamil di luar nikah atas hubungannya bersama Anji. Setelahnya, Sheila membangun biduk rumah tangga bersama musisi lain, Kiki Mirano dan dikaruniai dua orang anak. Namun sayang hubungan mereka lagi-lagi kandas dan berakhir dengan perceraian.

Kini Sheila berstatus single parent dari 3 orang anak. Ia tengah berjuang keras membanting tulang untuk bisa membiayai para buah hatinya. Dan karenanya, pemain sinetron Anak Jalanan ini tak punya waktu untuk memikirkan kisah cinta masa lalunya.

"Sudah nggak mikirin itu (masa lalu) sih. Aku kepikiran gimana cara besarin anak-anak, aku happy. Cape dengan masalah yang ada, tapi kalo itu maksud Tuhan buat jadiin aku lebih dewasa ya mau gimana jalanin aja," ujar Sheila ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Sheila kini lebih protektif untuk urusan percintaan. Ia tak mau lagi jatuh ke lubang yang sama lagi dan lagi. Untuk itu, wanita kelahiran Malang itupun bakal lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Protek, iya, banget, kalo dulu lebih yang baik banget. Sekarang tunggu dulu nih, lo mau apa kalo baik sama gue. Aku gak minta gimana-gimana. Aku minta Tuhan kasih yang terbaik aja. Aku sudah capek pengen hidup yang normal-normal aja, yang asik-asik aja," sambungnya.

Meskipun begitu, Sheila tetap membuka hati untuk menerima pria baru dalam hidupnya. Hanya saja Ia butuh waktu dan kini masih ingin fokus untuk membiayai para buah hatinya sebagai seorang single parent.


"Aku nggak sensitif, aku punya banyak temen, sahabat, itu yang buat aku jadi lebih baik. Aku nggak tutup diri juga, cuma kalau dalam waktu dekat ini gimana-gimana aku belum kepikiran," pungkas Sheila.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90