Kamis, 10 Agustus 2017

, ,

Juventus Yang Lepas Dari Rincon Yang Ke Torino

Juventus Yang Lepas Dari Rincon Yang Ke Torino




BERITA HARIAN - Juventus yang dikabarkan telah menjual Tomas Rincon ke rival sekota mereka; Torino. Juve yang akan menerima dana sebesar tujuh juta euro plus dua juta euro dalam bentuk bonus.

Rincon yang sebenarnya baru saja bergabung dengan Juventus pada Januari lalu dari Genoa. Ia yang didatangkan saat Juventus yang membutuhkan pelapis untuk memperkuat kedalaman di lini tengah yang kala itu akan diganggu banyak cedera.

Calciomercato melansir yang bahwa kedua klub sudah menyepakati harga itu pada hari Kamis waktu yang setempat. Setelah kesepakatan yang tercapai, agen Rincon langsung berangkat ke markas Torino untuk bisa membicarakan kesepakatan yang personal.

Semua yang berjalan lancar sehingga Rincon sudah diizinkan untuk bisa menjalani tes emdis bersama dengan Torino. Rencananya, Rincon yang akan menjalani tes medis itu pada hari Jumat waktu setempat, sebelum kemudian yang diresmikan sebagai pemain yang baru Granata,

Torino yang membutuhkan gelandang yang baru setelah menjual Marco Benassi ke Fiorentina. Rincon yang dinilai sebagai sosok yang tepat karena telah memiliki pengalaman yang sudah cukup banyak di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90