Kamis, 10 Agustus 2017

, ,

Roma Yang Telah Menyerah Dari Sevilla

Roma Yang Telah Menyerah Dari Sevilla




BERITA HARIAN - AS Roma yang harus menelan kekalahan 1-2 kala untuk menghadapi klub La Liga, Sevilla dalam laga persahabatan yang telah digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (11/8) dini hari WIB.

Dalam partai yang telah digelar untuk bisa menghormati eks pemain Sevilla yang telah meninggal dunia, Antonio Puerta ini, kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Sevilla unggul dua gol yang terlebih dahulu, masing-masing lewat Sergio Escudero dan Nolito. Menjelang laga usai, I Lupi yang sempat saja mencetak gol hiburan lewat Edin Dzeko.

Allenatore Roma, Eusebio Di Francesco yang menurunkan tim terkuatnya sejak menit pertama. Meski demikian, justru tim tuan rumah yang lebih mendominasi yang di menit-menit awal laga.

Roma sempat mendapat peluang yang berbahaya di menit 38, sayang penampilan gemilang kiper tuan rumah, Sergio Rico membuat gol untuk sementara belum tercipta.

Di babak kedua, Sevilla yang melanjutkan dominasi mereka. Michael Krohn-Dehli yang memiliki kesempatan emas untuk membuat timnya memimpin di menit 52. Sayang sundulannya yang masih saja bisa digagalkan Alisson Becker.

Sevilla akhirnya sukses memecah kebuntuan yang di menit 73. Mendapat bola yang terobosan di kotak penalti, Escudero yang berlari dari lini kedua langsung yang mencocor bola menjadi gol.

Keunggulan Sevilla yang bertambah menjadi 2-0 lewat aksi bintang anyar yang mereka, Nolito di menit 90. Tembakan mendatarnya dari dalam kotak penalty yang melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dihentikan Alisson.

Tak berselang lama kemudian, Roma yang mendapat gol hiburan berkat aksi impresif Dzeko. Pemain asal Bosnia ini yang melepas tembakan terarah dari luar kotak penalti untuk memperdaya kiper pengganti, David Soria. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun yang menjadi hasil akhir laga ini.

Roma masih memiliki satu laga pramusim yang tersisa sebelum mengarungi Serie A musim anyar. Giallorossi bakal menjajal tim La Liga lainnya, Celta Vigo di Balaidos pada akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90