Senin, 28 Agustus 2017

, , ,

Seorang Tukang Becak Yang Telah Ditembak Polisi

Seorang Tukang Becak Yang Telah Ditembak Polisi



BERITA HARIAN - Unit Reskrim Polsek Medan Timur yang akhirnya telah menangkap Yudha Syahputra (33), sindikat pada jambret yang selama ini meresahkan warga.

Setelah dan sekian lama buron, pria yang telah bekerja dengan sebagai tukang becak ini ditembak bagian kaki kirinya pada saat bersembunyi yang di Jl HM Yamin, Gang Istirahat, Medan Timur.

"Ketika tempat persembunyiannya kami gerebek, tersangka ini malah melawan. Dia yang berusaha kabur setelah sebelumnya berusaha menyerang petugas kami," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Senin (28/8/2017).

Wilson yang mengatakan, terakhir kali tersangka yang beraksi pada 26 Agustus di Jl Ngalengko, Medan Perjuangan.

Tersangka Yudha yang merampas tas yang disandang oleh korbannya Vika Cindy Putri (21).

"Setelah peristiwa itu, saya minta tim Reskrim untuk mencari saksi-saksi yang ada di lokasi. Dari keterangan saksi-saksi, yang diketahui identitas tersangka (Yudha) ini," ungkap Wilson.

Pada Minggu (27/8/2017) malam, petugas yang mengetahui keberadaan tersangka kemudian bergerak untuk melakukan penangkapan.

Penyergapan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu Made Yoga.

"Satu lagi teman yang tersangka dengan yang berinisial Z masih kami buron. Tim yang masih melakukan pengembangan yang di lapangan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90