Kamis, 24 Agustus 2017

,

Sedapnya Soto Rujak Khas Dari Bayuwangi

Sedapnya Soto Rujak Khas Dari Bayuwangi



BERITA HARIAN -  Selain tempat wisata yang menarik seperti Kawah Ijen, Green Bay, maupun Bukit Mondoleko, rupanya Banyuwangi juga menawarkan berbagai kuliner nikmat yang dapat anda cicipi saattraveling ke sana. Salah satunya yang paling khas dan juga jarang sekali ditemukan di daerah lain yakni soto rujak.

Sesuai dengan namanya, soto rujak merupakan kuliner yang dimana tercipta dari hasil perpaduan dua kuliner yang khas Indonesia, soto dan juga rujak. Tidak perlu merasa heran dengan kombinasi dari dua makanan tersebut, karena cita rasa yang dimana dihasilkan sangatlah istimewa.

Seperti yang telah dilansir dari berbagai sumber, pada hari Jumat (14/07/2017), soto rujak juga disajikan dengan cara untuk menyiram potongan lontong, potongan tempe, irisan timun, kangkung, daun turi, tauge, daging, kikil, babat, usus, dan juga sambal kacang, serta petis dengan kuah kuning berempah. Agar semakin mantap, taburan juga bawang goreng, seledri, serta kerupuk juga hadir melengkapi kuliner yang satu ini.

Anda tentunya bakalan langsung jatuh cinta terhadap suapan pertama dengan makanan tersebut. Sekali coba anda pasti bakalan ketagihan. Tidak heran bila makanan yang telah ada sejak tahun 1970-an di Banyuwangi ini masih saja tetap eksis sampai sekarang ini meski berbagai menu-menu kekinian telah menggempur industri kuliner.

Tidak perlu bingung mencari soto rujak yang benar-benar enak. Karena, kuliner ini bakalan mudah ditemukan di tempat di jajanan kaki lima, kedai, maupun restoran. Wajib hukumnya untuk anda untuk mencicipi kuliner satu ini ketika bertandang ke Sunrise of Java. Liburan semakin berkesan jika pesan tiket pesawat ke Banyuwangi melalui Reservasi.com. Begitu banyak promo menarik yang membuat momen traveling anda menjadi lebih asyik!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90