Kamis, 24 Agustus 2017

,

Aktris Drama Dari Detective Conan Menjadi Karakter Kunci Deadpool 2

Aktris Drama Dari Detective Conan Menjadi Karakter Kunci Deadpool 2



BERITA HARIAN – Salah satu film berjenis superhero adaptasi dari komik Marvel yang telah mendapat sambutan positif yakni Deadpool. Kesuksesan film pertama yang telah di rilis pada tahun 2016 tersebut telah membuahkan rencana untuk bisa penggarapan sekuelnya, Deadpool 2.

Pada belakangan ini, seperti yang telah dikabarkan oleh Comicbook.com, pada hari Senin (12/6/2017), aktris Jepang Shiori Kutsuna sudah direkrut untuk dapat tampil pada film tersebut .

Bahkan, peran dari Shiori pada Deadpool 2 nanti dikabarkan akan menjadi karakter kunci.

Menurut informasi yang telah disampaikan oleh laman Deadline, Shiori Kutsuna akan memerankan karakter yang bakalan sering tampil. Akan tetapi, 20th Century Fox sama sekali tidak menyampaikan rincian tentang peran Shiori pada Deadpool 2.

Sebelumnya, Shiori juga telah pernah memerankan Ran Mouri di dua TV Special drama Detective Conan. Dirinya juga dikenal menjadi Maho Minami pada film adaptasi manga BECK. Shiori Kutsuna sendiri pada tahun ini tampil bersama dengan Josh Hartnett pada film besutan sineas Jepang-Australia yang bertajuk Oh Lucy!. Dirinya juga pernah bermain bersama dengan Jared Leto pada film The Outsider.

Sementara itu, Deadpool 2 juga bakalan menampilkan aksi dari Josh Brolin sebagai Cable, mutan yang setengah mesih yang dimana bertindak sebagai penjelajah waktu. Zazie Beetz juga bakalan pertama kalinya muncul menjadi Domino dan Jack Kesy sebagai karakter antagonisnya.

Deadpool 2 akan kembali dibintangi oleh Ryan Reynolds Morena Baccarin, Stefan Kapacic, Leslie Uggams, dan juga Brianna Hildebrand. Film yang dimana sutradaranya digantikan oleh David Leitch tersebut bakalan tiba di bioskop pada tanggal 1 Juni 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90