Kamis, 24 Agustus 2017

, , ,

Howedes Yang Tidak Ingin Pindah Ke Liverpool

Howedes Yang Tidak Ingin Pindah Ke Liverpool



BERITA HARIAN - Bek Schalke, Benedikt Howedes yang angkat bicara seputar rumor ketertarikan Liverpool yang terhadap dirinya. Howedes yang menyebut saat ini ia yang belum ada yang rencana untuk meninggalkan Schalke dalam waktu yang dekat.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool yang tengah berburu bek tengah baru. Rapuhnya pertahanan mereka pada musim ini yang membuat Jurgen Klopp santer yang berburu bek tengah baru sebelum bursa yang transfer ditutup.

The Reds kabarnya yang menjadikan bek Southampton, Virgil van Dijk sebagai yang target transfer utama mereka. Namun karena yang berbelitnya proses transfer ini, mereka yang dikabarkan mengalihkan perhatian untuk mereka kepada Benedikt Howedes.

Namun Howedes yang menyebut bahwa ia yang belum berencana pindah ke Liverpool untuk saat ini. "Saya selalu bilang bahwa saya tidak akan mempertimbangkan untuk pindah ke klub yang lain di Liga ini," buka Howedes kepada Funke Mediengruppe.

"Namun saya sendiri bisa saja membayangkan bahwa saya pindah ke klub yang lain di luar Jerman. Namun untuk saat ini saya rasa itu yang tidak akan terjadi." tandas bek Timnas Jerman tersebut.

Bek 29 tahun yang ini masih menyisakan 2 tahun lagi di dalam kontraknya di Schalke.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90