Senin, 14 Agustus 2017

, ,

Rio Reifan Yang Diduga Polisi Menyabu Didalam Mobil

Rio Reifan Yang Diduga Polisi Menyabu Didalam Mobil



BERITA HARIAN - Aktor Rio Reifan yang pernah ditangkap polisi karena ketahuan menggunakan narkoba. Sayangnya kejadian serupa yang terjadi lagi pada bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini. Rio  ditangkap polisi pada Minggu (13/8) pukul 20.00 WIB yang di Jl A. Yani, Margajaya, Bekasi Selatan.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Wijonarko, yang menceritakan kronologi tertangkapnya Rio. Polisi dan masyarakat curiga saat melihat mobil yang terparkir di tempat sama selama beberapa jam. Polisi lalu mendekati mobil tersebut untuk bertanya soal surat-surat, tapi Rio yang ada di dalam tak bisa menunjukkan. Pihak yang berwajib pun akhirnya menggeledah dan menemukan barang bukti narkoba yang katanya baru saja digunakan.

"Jadi pada saat itu, petugas Satlantas tuh sudah dua kali yang melaksanakan patroli. Tapi terlihat kendaraan tersebut masih berada di pinggir jalan, kemudian juga yang diinformasikan oleh masyarakat yang curiga kemudian dilakukan pemeriksaan surat maupun kendaraan," kata AKBP Wijanarko di Polres Bekasi, Senin (14/8/2017).

Saat yang ditanya berapa lama Rio memarkir mobilnya di tempat sama sampai membuat masyarakat curiga, pihak Polres yang masih mendalami kasus ini. Begitu juga soal apakah itu mobil milik Rio atau bukan, polisi bilang masih menelusuri hal yang tersebut.

"Ini kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut karena saat ini juga perlu bantuan hukum ya, permintaan yang bersangkutan. Sementara sudah kita informasikan kepada keluarganya," lanjut Wakapolres

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90