Selasa, 08 Agustus 2017

, , ,

Pria Ini Melawan Saat Ditangkap Polisi Langsung Melakukan Penembakan

Pria Ini Melawan Saat Ditangkap Polisi Langsung Melakukan Penembakan



BERITA HARIAN - Jajaran Polsek Tangerang yang berhasil mengamankan pelaku kasus pencurian sepeda motor. Tersangka yang  berinisial FA (20) ambruk dibedil polisi lantaran berupaya melakukan perlawanan saat ditangkap.

Hal itu yang diungkapkan langsung oleh Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani.

Ia menjelaskan pelaku yang melawan saat Tim Resmob yang melakukan pengembangan yang  di Jalan Benteng Betawi seberang Hotel Allium, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Selasa (8/8/2017).

“Dia (FA) yang berusaha untuk melarikan diri dan melawan petugas. Selanjutnya atas tindakan pelaku tersebut Tim Resmob yang melakukan tindakan tegas terukur dengan cara untuk melumpuhkan pelaku ditembak di bagian paha kanan. Atas kejadian yang tersebut, pelaku yang dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan tindakan medis,” ujar Triyani kepada Warta Kota di Mapolrestro Tangerang.

Tersangka yang merupakan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang ini yang sebelumnya ditangkap petugas pada Senin (7/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Lelaki berusia 20 tahun ini yang dibekuk aparat di Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan, tepatnya yang di dekat taman Skate Board.

“Dia ditangkap setelah dilaporkan mencuri sepeda motor Honda Beat nopol B-3945-CFN milik Kusniati," ucapnya.

Pelaku yang melancarkan aksi di Jalan Veteran 1 No 40, RT 02/ RW 04, Kelurahan Babakan, pada 25 Juli 2017 sekira pukul 08.30 WIB.

Modusnya merusak kunci kontak yang menggunakan letter T saat motor yang diparkir di depan rumah.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku yang mengaku telah lebih dari sekali melakukan pencurian sepeda motor ini," kata Triyani.

Selain di Babakan, FA juga mencuri sepeda motor jenis Honda Vario CBS yang di depan Warnet Ruko Puri Dewata Indah, Perum Taman Royal 1, Kelurahan Tanah Tinggi, pada bulan lalu.

Tersangka juga pernah mencuri sepeda motor yang di daerah Kampung Bedeng, Cengkareng, Jakbar.

“Dari keterangan pelaku, Tim Resmob Polsek Tangerang yang melakukan pencarian barang bukti sepeda motor dan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang telah dicuri oleh tersangka," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90