Rabu, 23 Agustus 2017

, , ,

Persoalan Pansus Reklame Yang Tidak Mau Disalahkan Dengan Kesemrawutan

Persoalan Pansus Reklame Yang Tidak Mau Disalahkan Dengan Kesemrawutan



BERITA HARIAN - Politisi Hanura yang juga Ketua Panitia Khusus (Pansus) Reklame Landen Marbun yang memimpin jalannya rapat finalisasi Pansus Reklame yang di lantai dua Kantor DPRD Medan, Selasa (21/8/2017).

Sebelum finalisasi yang ini, Landen yang telah menegaskan sudah ada dua rekomendasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan namun yang tak kunjung yang dilaksanakan.

Ia pun menyebutkan kesemrawutan papan reklame yang telah terjadi saat ini bukanlah kesalahan pansus dan melainkan dengan kesalahan Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

"Sudah ada dua rekomendasi kami yang berikan, namun tak kunjung terealisasi. Jadi ini yang tanggung jawab pemerintah bukan kesalahan pansus," ucap Landen.

Ia pun yang menuturkan bahwa finalisasi pansus yang telah melahirkan rekomendasi ketiga akan bisa menjadi rekomendasi yang terakhir.

"Ini yang sudah ketiga dan kami tak mau untuk berulang-ulang. Apabila tetap tak dilaksanakan saya mempersilahkan anggota pansus untuk bisa menggunakan hak dewan seperti Hal Angket dan Hak Interpelasi," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90