Rabu, 23 Agustus 2017

, ,

Dua Orang Ibu-ibu Modus Belanja, Ternyata Mencuri Aneka Baju Di Mal

Dua Orang Ibu-ibu Modus Belanja, Ternyata Mencuri Aneka Baju Di Mal



BERITA HARIAN - Dua orang ibu rumah tangga yang nekad mencuri aneka pakaian yang di Kapas Krampung Plasa (Kaza) Surabaya.

Mereka itu TR (38), warga Jl Wonosari dan MS (34), warga Jl Kalimas Baru Surabaya.

Kedua ibu rumah tangga yang telah merupakan teman akrab ini, menguras puluhan aneka pakaian yang di Matahari Dep Store Kaza yang di Jl Kapas Krampung Surabaya, Minggu (20/8/2017) siang.

Dalam aksinya, kedua perempuan yang masing-masing punya anak dua yang lebih dulu janjian bertemu untuk di Kaza.

Keduanya yang masuk Matahari Dep Store dengan pura-pura belanja.

"Mereka yang telah menyiapkan tas kresek tulisan Matahari. Saat berada di dalam, mereka memasukan aneka pakaian dan juga mainan ke tas kresek," sebut Kapolsek Simokerto Surabaya, Kompol Masdawati, Rabu (23/8/2017).

Setelah ambil pakaian, kedua yang tersangka tidak ke kasir.

Mereka langsung keluar dengan membawa hasil curian keluar.

Tanpa yang disadari, aksi kedua perempuan itu yang diawasi skuriti melalui kamera pengintai CCTV. Skuriti pun yang mengamankan dan memeriksa dua perempuan itu.

"Karena terbukti yang mencuri, sekuriti Kaza yang melaporkan ke Polsek Simokerto. Kami akhirnya dengan amankan kedua ibu rumah tangga yang mencuri," terang Masdawati.

Setelah yang dilakukan pemeriksaan, tersangka yang mencuri 5 boks celana dalam laki-laki, 4 celana pendek anak, 7 celana dalam wanita, 2 celana panjang anak, 2 rok, 2 BH, 6 baju dalam wanita, 2 baju wanita, dan 3 mainan anak.

Setelah yang dilakukan pemeriksaan, kedua yang tersangka sudah dua kali yang mencuri pakaian di Kaza dan juga  tertangkap.

"Selain di Kaza, tersangka juga yang pernah mencuri pakaian yang di Surabaya Plasa dan lolos," ucap Masdawati.

Dari pemeriksan, yang terasangka mengaku pakaian yang telah dicuri dipakai sendiri. Tapi penyidik masih mengembangkan kasus ini, karena sudah tiga kali mencuri di mal.

Tersangka TR sempat menangis saat berada di Mapolsek Simokerto. Ia mengaku terpaksa mencuri pakaian dan tidak akan mengulangi lagi.

"Saya tidak bekerja dan terpaksa mencuri baju di mal. Baju ini saya pakai sendiri dan keluarga," aku tersangka TR.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90