Minggu, 27 Agustus 2017

,

Penjualan OPPO F3 Redmi Edition Menarik Perhatian Para Konsumen di Tanah Air

Penjualan OPPO F3 Redmi Edition Menarik Perhatian Para Konsumen di Tanah Air



BERITA HARIAN –Usai secara resmi dijual di seluruh Indonesia, perangkat OPPO F3 Red Edition tampaknya menarik perhatian konsumen di tanah air.
Perangkat yang telah hadir dengan warna dominan merah tersebut mulai dijual sejak hari Sabtu, 12 Agustus yang lalu melangkapi kelangkaan stok di ITC Roxy Mas.

“Kehadiran dari perangkat F3 Red Edition tersebut benar-benar sangat diterima baik oleh para konsumen, terlebih lagi pada sesi penjualan pada akhir pekan kemarin, respon dari konsumen pada offline market misalnya seperti penjualan di ITC Roxy Mas benar-benar sangatlah baik, bahkan kenaikan dibandingkan versi regular dapat mencapai 10%,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.
Melihat dari stock OPPO Store yang dimana berada pada lantai dasar dari ITC Roy Mas, kelangkaan pasokan terjadi di perangkat OPPO F3 Red Edition.

“Semenjak perangkat tersebut resmi dijual pada tanggal 12 Agustus yang lalu, begitu banyak sekali konsumen yang datang dan mencari perangkat OPPO F3 Red Edition, kebanyakan memang datang dari kalangan para wanita, tapi ada juga beberapa pria yang mencari perangkat berwarna-warna merah tersebut. Per hari ini (14/08) baik OPPO Store ataupun toko Erafone di ITC Roxy Mas sudah tidak mempunyai stok F3 Red Edition lagi”, kata Mungky, PIC Showroom Roxy.

Bukan hanya pada OPPO Store perangkat tersebut secara terbatas dijual di gerai -gerai terpilih yang dimana menjual OPPO, peritel moderen seperti Erafone dan jaringan e-commerce seperti dari Blibli.com dan Shopee.co.id.
OPPO F3 Red Edition telah hadir dengan perpaduan darari warna merah dan juga list emas. Perangkat tersebut datang dengan kemasan special yang dimana di dominasi warna merah dan dilengkapi dengan tema khusus yang dimana juga di dominasi dengan warna merah.

OPPO F3 Red Edition telah hadir dengan spesifikasi prosesor octacore, 4GB RAM dan juga 64GB Internal memory. Tidak lupa juga baterai sebesar 3200 mAh telah disematkan untuk menunjang penggunaan seharian penuh


BMKG : Cuaca Jabodetabek Diprediksi Pagi Berawan, Siang Hujan

BERITA HARIAN - Berdasarkan pantauan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan bakalan menyinari seluruh langit yang ada di Jabodetabek, pada hari Senin (21/8/2017) pagi ini.

Bukan hanya itu, BMKG telah memperkirakan hujan deras bakalan mengguyur sejumlah wilayah yang ada di Jabodetabek di antaranya yakni Bekasi, Bogor, Depok, dan juga Tangerang, meskipun cuaca cerah berawan masih terlihat menyinari beberapa wilayah Jabodetabek yang lainnya. Sementara cuaca pada wilayah Kepulauan Seribu telah diprediksi bakalan sangat cerah.

Memasuki malam hari, BMKG juga telah memprediksi hujan deras bakalan mengguyur wilayah Bogor dan Depok. Akan tetapi, sebagian wilayah misalnya seperti Bekasi dan juga Jakarta Barat diprediksi akan berawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90