Minggu, 27 Agustus 2017

, ,

Belanda Membuka Gedung Parkir Sepeda Canggih Tidak Kalah Dari Mobil

Belanda Membuka Gedung Parkir Sepeda Canggih Tidak Kalah Dari Mobil



BERITA HARIAN – Apabila di Jakarta parkir mobil telah menjadi salah satu kebutuhan, berbeda dengan Belanda yang sekarang ini telah membuka gedung parkir sepeda yang benar-benar sangatlah canggih. Proyek yang bakalan selesai pada tahun 2018 ini, nantinya bakalan mampu menampung 12 ribu sepeda. Seperti yang telah dirilis oleh inhabitat.com, pada hari Kamis (17/8/2017).

Gedung parkir sepeda yang terdapat di Stasiun Pusat Utrecht tersebut, bakalan menjadi yang paling besar di dunia. Layaknya seperti salah sebuah parkir mobil, seluruh jalur tersebut didesain secara khusus untuk kenyamanan pengendara sepeda. Bahkan juga gedung parkir tersebut dilengkapi dengan kunci dan juga rak bertingkat, yang dimana meningkatkan efisiensi dari ruang parkir.

Faktanya, sebagai negara yang dimana menggunakan sepeda jauh lebih banyak dibandingkan mobil, Belanda membutuhkan infrastruktur yang baru untuk mendukung kebiasaan tersebut . Dengan jumlah pengguna sepeda seperempat dari total penduduk, gedung parkir tersebut juga benar-benar sangat dinanti-nantikan oleh selluruh masyarakat. Tentu saja hal tersebut juga mendukung modernisasi infrastruktur sepeda yang dimana juga masih peninggalan tahun 1980an.
Gedung parkir sepeda juga telah direncanakan bakalan dibangun di sejumlah tempat di

Belanda, untuk dapat mendukung kebiasaan bersepeda para masyarakat. Tentu saja 40 persen komuter yang dimana menggunakan sepeda di Stasiun Utrecht bakalan gembira, menunggu perkembangan modern ini. Apakah Jakarta bakalan mempunyai gedung parkir seperti itu?



0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90