Minggu, 27 Agustus 2017

, , ,

Jokowi Bakalan Menghadiri Festival Prestasi Indonesia

Jokowi Bakalan Menghadiri Festival Prestasi Indonesia



BERITA HARIAN - Dalam rangka memperingati HUT yang ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasil (UKP Pancasila) menyelenggarakan Festival Prestasi Indonesia di Jakarta Convention Center, 21 dan juga 22 Agustus 2017.

"UKP Pancasila juga ingin merayakan HUT RI dengan adanya menampilkan optimisme bahwa Indonesia mempunyai banyak ikon berprestasi," kata Kepala UKP Pancasila, Yudi Latif.
Menurut Yudi, kriteria untuk dapat menjadi ikon berprestasi merupakan mereka pernah memperoleh penghargaan maupun juara tingkat nasional dan juga internasional. Akan tetapi, kriteria itu bakalan disempurnakan pada festival mendatang.

Panitia Festival Prestasi Indonesia membagi sebanyak 72 orang kandidat pada empat kategori. Yakni ilmuwan dan inovator, pegiat seni budaya, olahragawan, dan juga pegiat sosial. Dari 72 tokoh yang berprestasi, 63 orang bakalan hadir pada malam penghargaan yang telah diselenggarakan di JCC Senayan dimulai hari Senin besok.
Rencananya, Presiden Jokowi bakalan hadir dan juga memberi penghargaan secara langsung kepada ikon yang berprestasi.

"Pak Jokowi bakalan hadir, dapat di pembukaan maupun di penutupan," kata Yudi.

Salah satu dari ikon berprestasi dari kategori ilmuwan dan juga inovator yakni Prof Dr Taruna Ikrar, M. Pharm., MD, Ph.D. Salah seorang dokter jenius yang dimana pernah menjadi kandidat Nobel Kedokteran dan sekarang ini menjabat Dekan School of Biomedical Sciences, National Health, University of California.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90