Minggu, 27 Agustus 2017

, , ,

Paulo Dybala Senang Usai Bekap Cagliari

Paulo Dybala Senang Usai Bekap Cagliari




BERITA HARIAN - Juventus telah berhasil membekap Cagliari dengan skor yang meyakinkan yakni 3-0 di Allianz Stadium.


Hasil tersebut benar-benar sangat disyukuri oleh salah satu pencetak goal Juventus, Paulo Dybala. Mengakui timnya telah memulai dengan sedikit riskan, namun I

Bianconeri pada akhirnya bangkit dan juga menang tanpa kebobolan.


Si No. 10 juga berbicara mengenai eksperimen Massimiliano Allegri terhadapnya, saat mengubah posisinya dari gelandang serang tersebut menjadi winger kiri.


"Saya pikir kami telah menunjukkan kinerja yang benar-benar sangatlah bagus. Saya senang dengan goal saya dan kami akhirnya dapat menang tanpa mengalami kebobolan," tutur Dybala.


"Saya akui bahwa kami memulai dengan sedikit goyah. Akan tetapi, setelah kami berhasil mencetak goal terlebih dahulu, kami telah kembali ke jalur yang benar. Penyelamatan penalti yang dilakukan oleh Gigi Buffon membuat kami semakin percaya diri dan dapat jauh lebih tenang dalam merampungkan laga tersebut.


"Perubahan posisi saya? Jujur, saya tidak menduga bakalan bermain di posisi Mario Mandzukic. Akan tetapi, itu tidak asing karena saya telah pernah memerankan posisi tersebut [winger kiri] di Palermo. Saya senang dapat bermain pada posisi tersebut," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90