Minggu, 27 Agustus 2017

, ,

Massimiliano Allegri : Juventus Sekarang Bergantung Terhadap Mario Mandzukic

Massimiliano Allegri : Juventus Sekarang Bergantung Terhadap Mario Mandzukic




BERITA HARIAN  - Juventus telah meyakinkan membuka Serie A Italia di musim 2017/18 dengan meyakinkan setelah membekap Cagliari dengan skor 3-0, pada hari Minggu (20/8) dini hari WIB.


Winger kiri andalan dari Juventus, Mario Mandzukic, layak untuk ditunjuk menjadi pemain terbaik pada partai tersebut. Selain menyumbang sebuah goal, pergerakan mantan pemain Bayern Munich tersebut krusial pada serangan dan juga pertahanan tim.


Tidak heran jika pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyanjung sampai habis pemain yang berusia 31 tahun tersebut. Dia juga menyesalkan mengapa Mandzukic tidak sebagus ini selama pramusim dan juga di Piala Super Italia yang lalu.


"Mandzukic krusial pada hal fisik untuk tim ini, baik saat menyerang ataupun bertahan. Terutama saat kami bermain di bawah tekanan," kata Allegri.


"Ketika situasi tersebut mendera, kami benar-benar sangat bergantung padanya sampai level tertentu. Mandzukic merupakan pemain yang dimana benar-benar sangat penting untuk tim kami.”


"Apa yang telah ditunjukkannya pada laga tersebut membuat saya menjadi sedikit kesal, karena ia tidak sebagus ini ketika pramusim dan juga Piala Super Italia yang lalu," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90