Rabu, 30 Agustus 2017

, ,

Operator Warnet Dan Juga Mahasiswa Telah Berkomplot Untuk Mencuri Sepeda Motor

Operator Warnet Dan Juga Mahasiswa Telah Berkomplot Untuk Mencuri Sepeda Motor



BERITA HARIAN - Bagi Anda yang sudah sering menggunakan jasa warung internet (warnet) untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah maupun tugas kantor harap untuk berhati-hati. Sebab, saat ini ada juga modus pencurian motor yang telah melibatkan operator warnet.

Seperti halnya yang telah terjadi yang di warnet Barca Jl Kapten Muslim, Helvetia. Operator warnet bernama Agata Sandi (22) mendalangi pencurian motor Satria FU BK 3023 ABY milik pengguna jasa warnet yang bernama Jose Putra Silaban (25) warga Jl Perkutut, Gang Ikhlas, Helvetia Tengah.

"Selain yang melibatkan operator warnet, pencurian ini juga yang melibatkan seorang mahasiswa yang bernama M Ilham Syahputra (24)," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, Rabu (30/8/2017).

Dalam kasus ini, Agata yang menghubungi tersangka Feri Kurniawan Nasution (25) untuk mengambil motor korban. Sementara, mahasiswa yang bernama M Ilham bertugas untuk mengantarkan tersangka Feri ke lokasi kejadian.

"Mereka bertiga ini kami tangkap yang berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi. Satu persatu tersangka yang kami tangkap di lokasi berbeda," ungkap mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan ini.

Dari penuturan yang tersangka, mereka baru sekali beraksi. Namun, Trila tidak percaya dengan begitu saja dengan keterangan para pelaku.

"Masih kami dalami laporan lain yang memungkinkan untuk melibatkan para tersangka. Nantinya, kami akan kordinasi kepada polsek-polsek lainnya," kata Trila.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90