Jumat, 18 Agustus 2017

, , , , ,

Oknum TNI Dan Polri Yang Melakukan Permainan Gebuk-gebukan Di Hari Kemerdekaan

Oknum TNI Dan Polri Yang Melakukan Permainan Gebuk-gebukan Di Hari Kemerdekaan



BERITA HARIAN - Sejumlah petugas yang telah berdinas yang di Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) I/Dhira Dharma dan anggota Polsek Helvetia yang adu gebuk saat perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2017).

Namun, aksi saling yang pukul ini bukan karena bentrokan, dan yang melainkan karena perlombaan pukul guling yang di atas air.

Komandan Yon Zipur I/Dhira Dharma, Letkol Czi Rielman Yudha yang mengatakan, perlombaan pukul guling ini sengaja yang digelar untuk bisa menjaga kekompakan antar sesama aparatur negara.

Kata Rielman, dengan kegiatan yang seperti ini, tali silaturahmi antar kedua pihak yang tetap terjaga.

"Di hari kemerdekaan yang ini, kita semua yang enggak boleh terpecah-pecah. Sudah seharusnya kita semua itu kompak," kata Rielman di markasnya, Kamis (17/8/2017).

Ia yang mengatakan, dengan yang berlangsungnya perlombaan yang seperti ini, TNI-Polri yang membuktikan pada masyarakat bahwa hubungan mereka yang tetap harmonis. Ia juga yang ingin mematahkan statemen yang menyebutkan bahwa TNI-Polri yang bermusuhan.

"Dengan kekompakan yang seperti ini, kedepan yang kita semua semakin kuat. Hubungan kita tetap harmonis," katanya melempar senyum.

Dalam perlombaan yang kali ini, Rielman yang telah mengenakan ikat kepala merah-putih yang berhasil mengalahkan petugas Unit Lalulintas Polsek Helvetia.

Petugas Polsek Helvetia yang telah duduk di atas batang pinang tak bisa menjaga keseimbangannya, sehingga terjatuh pada saat aksi saling pukul.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90