Kamis, 31 Agustus 2017

, ,

Muzarni: Bulan Kemarin Saha Baru Difitnah Intoleran Sekarang Saracen

Muzarni: Bulan Kemarin Saha Baru Difitnah Intoleran Sekarang Saracen



BERITA HARIAN - Sekretaris jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang membantah dengan keterkaitan partainya dengan Saracen.

Apa‎lagi fitnah atau tuduhan yang tersebut hanya didasarkan pada sebuah foto yang telah beredar di dunia maya.

"Bulan lalu, kami yang di fitnah partai intoleran, sekarang kami yang difitnah lagi begini-begini, entah saracen, fitnahcen, hoakscen begitu engga tahu lagi, engga ngerti lagi," kata Muzani di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (313 /8/2017).

Menurut Muzani partainya yang sudah mencoba untuk bereaksi dengan fitnah fitnah yang tersebut. Salah satunya melaporkan ke polisi soal tuduhan partai intoleran.

Hanya saja, aparat penegak hukum yang menyebutkan jika yang mengatakan partai Gerindra ‎intoleran memiliki hak yang imunitas.

Oleh karenanya menurut muzani partainya tidak terlalu pusing dengan fitnah-fitnah yang dilayangkan terhadap partainya.

Ia yang mengatakan partai Gerindra tetap konsisten untuk memperjuangkan dengan kebaikan bangsa dengan membela kaum yang lemah dan miskin yang meski sering dirundung fitnah.

"Kami engga terlalu pusing dengan urusaan yang seperti itu yang penting kami konsisten bahwa yang kami perjuangkan adalah kebaikan, bangsa, negara, " katanya.

Sebelumnya beredar Foto Ahmad Muzani yang di media sosial yang telah diunggah oleh akun Solidaritas Menangkan Prabowo (SMP). Dalam foto yang tersebut Ahmed Muzani yang ‎bersama dengan Eggi Sudjana, Mayjen Purnawirawan Ampi Tanudjiwa dan Rijal Kobar yang tengah bertemu di sebuah rumah.

Belakangan ketiga orang itu yang ‎ disebut sebut masuk dalam struktur kepengurusan grup Saracen, namun telah mereka bantah.

Muzani yang membenarkan foto itu. Hanya saja ia yang membantah bila foto saat kampanye pemilihan presiden 2014 lalu itu yang kemudian dikaitkan dengan Saracen.‎

Foto tersebut hanya pertemuan dirinya dengan pendekar banten yang telah mendukung Prabowo pada Pilpres.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90