Sabtu, 26 Agustus 2017

, ,

Liverpool Yang Mencoba Untuk Merayu Sanches

Liverpool Yang Mencoba Untuk Merayu Sanches



BERITA HARIAN - Klub EPL, Liverpool berhasrat untuk bisa saja mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer yang ditutup. The Reds kabarnya ingin gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches merapat ke Anfield pada musim panas ini.

Semenjak awal musim panas ini, nama Sanches yang kerap dikabarkan akan pergi dari Allianz Arena. Mantan pemain Benfica itu yang dikabarkan ingin pergi setelah minim yang diberikan jam bermain di musim pertamanya yang di Jerman.

Sanchez sendiri yang sempat saja dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa seperti AC Milan dan Manchester United. Namun tidak ada tim yang telah berhasil untuk meyakinkan Bayern Munchen untuk melepas sang pemain, sehingga Sanches yang masih tertahan di Jerman.

Situasi Sanches ini yanng kabarnya mendapat perhatian dari Liverpool. Menurut laporan Kicker, Tim asal Inggris ini yang tertarik untuk bisa menggunakan jasa Sanches pada musim kompetisi ini.

Sanches kabarnya yang akan bisa menjadi pemain pelapis yang di Liverpool. Jurgen Klopp yang dikabarkan membutuhkan tambahan tenaga yang di lini tengah mereka karena pada bulan September nanti mereka yang akan kembali berlaga yang di Liga Champions..

Masih saja belum jelas apakah The Reds yang akan menawar sang gelandang secara pemain atau hanya meminjamnya selama semusim. Namun Kubu The Bavaria yang dikabarkan hanya bersedia melepasnya dengan status pemain pinjaman tanpa embel-embel pembelian permanen ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90