Sabtu, 26 Agustus 2017

, , ,

Mourinho : MKhitaryan Adalah Kunci Kesuksesan MU Pada Musin Ini

Mourinho : MKhitaryan Adalah Kunci Kesuksesan MU Pada Musin Ini



BERITA HARIAN - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang menaruh harapan besar kepada Henrikh Mkhitaryan musim ini. Mourinho yang menilai Mkhitaryan yang akan menjadi kunci kesuksesan MU di musim kompetisi 2017/2018 ini.

Mkhitaryan yang telah bergabung dengan MU tahun lalu sempat saja menjalani start yang berat di Old Trafford. Ia yang sempat saja ditepikan dengan beberapa bulan oleh Jose Mourinho yang setelah ia dinilai pada tampil yang di bawah standar.

Namun dari paruh yang kedua musim hingga hari ini, pemain asal Armenia ini yang menjadi andalan Mourinho. Musim ini saja ia yang sudah membuat empat assist bagi setan merah yang di ajang EPL.

Mourinho yang percaya bahwa Mkhitaryan yang memiliki peranan vital yang di timnya musim ini. "Saya pikir dia [Mkhitaryan] memahami saya dengan baik," buka Mourinho kepada Sportsmole.

"Sejujurnya saya juga saja memahami dia dengan sangat baik sekali. Andai saja dia yang lebih memahami saya di awal musim yang lalu, dia yang akan memulai karirnya yang lebih baik lagi. Namun jika saya bisa lebih memahaminya lagi, mungkin saya akan membantunya lebih cepat dari yang saat ini terjadi saat ini."

"Saya yang mengetahuinya dengan baik, dan ia juga yang mengetahui saya, dan di paruh kedua musim lalu yang berjalan sangat bagus untuknya. Dengan talentanya yang sangat besar saya percaya musim ini ia yang akan menjadi pemain yang jauh lebih baik sekali." tandas pelatih asal Portugal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90