Selasa, 22 Agustus 2017

, , ,

Juventus Yang Berencana Untuk Pinjam Andre Gomes

Juventus Yang Berencana Untuk Pinjam Andre Gomes



BERITA HARIAN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri rupanya yang masih belum cukup puas dengan komposisi pemain yang di lini tengah klubnya. Allegri pun yang disebut ingin memboyong Andre Gomes dari Barcelona.

Komposisi dengan pemain di lini tengah Juve saat ini yang memang sudah menumpuk. Pasalnya, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua ini yang baru saja membeli Blaise Matuidi dari PSG yang di bursa transfer musim panas 2017.

Selain itu, Allegri juga masih punya Miralem Pjanic, Sami Khedra, Claudio Marchisio hingga Stefano Sturaro yang di lini tengah. Tapi yang kehadiran Gomes yaang dinilai masih penting karena ia punya karakter yang lebih menyerang dan dibandingkan para pemain yang sudah ada.

Dikutip dari Tuttosport, Juve dalam waktu yang dekat ini akan mengajukan proposal peminjaman kepada Barca untuk bisa mendapatkan Gomes. Juve baru yang akan membeli Gomes secara permanen pada akhir musim.

Peluang Juve untuk bisa saja mendatangkan Gomes yang dinilai sangat cukup besar. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun ini yang sudah tidak betah dan berada di Camp Nou, meski baru bergabung pada tahun 2016 yang lalu. Pasalnya, ia yang selama ini hanya menjadi cadangan.

Gomes kabarnya juga tidak puas dengan pelatih Ernesto Valverde yang tidak akan memasukkan namanya dalam rencana skuat utama Barca.

Mantan pemain Valencia ini yang berharap bisa bermain secara reguler. Pasalnya, musim ini adalah tahun yang terakhir sebelum digelarnya Piala Dunia 2018 yang di Rusia. Gomes ingin tampil reguler untuk bisa menyelamatkan posisinya yang di lini tengah timnas Portugal.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90